Home » » Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Telor Paling Enak di Jakarta ya Martabak Bandung 999. Mau pakai telor bebek atau telor ayam bisa memilih sesuai selera, Lebih istimewa lagi tambahn sosis juga bisa hanya saja tinggal harganya yang berbeda.

Martabak Telor Paling Enak di Jakarta


Nama Bandung 999 merupakan nama gerai Martabak Paling Enak di Jakarta yang menyediakan martabak Telor dengan isi daging sapi, ada juga daging ayam, sesuai selera. Yang membuat orang senang beli disini karena dagingnya sangat banyak dan gak nanggung-nanggung. Ada daun bawang juga di dalam martabaknya ini.

Untuk kuah martabak telor kalau membeli 1 kotak akan mendapatkan 3 plastik acar dan 3 plastik kuahnya. Acar dan kuahnya ini sudah diplastikin jadi kita ga perlu menunggu lagi memang sudah disiapkan sebelum buka tokonya. Acarnya meliputi ketimun, cabe kecil dan potongan bawang merah.

Berhubung banyak yang beli, disini disediakan bangku panjang untuk kita duduk sambil menunggu proses pembuatannya. Daftar harganya bisa dilihat di atas tembok sudah ada disana. Atau sambil menunggu bisa lihat proses pembuatannya langsung.

Martabak Paling Enak di Jakarta